Ibas-Aliya Tunangan, Hatta Mohon Doa

Ibas-Aliya Tunangan, Hatta Mohon Doa
Siti Ruby Aliya Rajasa putri Hatta Rajasa.
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, memang tidak secara tegas membenarkan perihal pertunangan putrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa, dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono, pada Selasa (26/4) besok.

Namun, kepada wartawan di kantor Presiden, Senin (25/4), Hatta sempat mohon didoakan agar rencana pertunangan yang bersamaan dengan hari ulang tahun ke-25 putri sulungnya tersebut, dapat berlangsung lancar.

"Iya, Insya Allah. Didoain saja ya," Kata Hatta yang terus menebar senyum, saat ditanya wartawan perihal akan berbesan dengan bosnya tersebut. Sementara saat ditanya apakah akan mengundang wartawan dalam acara pertunangan anaknya itu, Hatta hanya menjawab dengan tertawa.

Meski belum ada jadwal resmi, namun memang sudah beredar kabar soal rencana pertunangan besok. Hal ini bahkan disebut telah membuat jadwal kerja Presiden SBY dan Menko Ekonomi Hatta Rajasa, sengaja dipadatkan hari Senin ini.

JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, memang tidak secara tegas membenarkan perihal pertunangan putrinya, Siti Ruby Aliya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News