Ussy-Andhika Dituntut Tampil Lebih Mesra

Ussy-Andhika Dituntut Tampil Lebih Mesra
Ussy-Andhika Dituntut Tampil Lebih Mesra
SEJUMLAH pasangan selebriti seperti Yuni Shara-Raffi Ahmad dan Pasha ‘Ungu’-Adelia Wilhelmina berkolaborasi menyanyikan lagu cinta. Dan beberapa waktu lalu, giliran Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang merilis single duet. Namun aksi panggung keduanya banyak menuai protes khususnya dari orang-orang terdekat mereka.

Bukan karena lagu Kupilih Hatimu yang dinyanyikan keduanya tidak enak didengar. Tetapi pasangan yang sudah lebih dari empat tahun merajut asmara itu dianggap kurang mesra saat tampil di atas panggung. Chemistry mereka sebagai rekan duet tidak terbangun dengan baik. Padahal dalam keseharian, Ussy dan Andhika kerap mempertontonkan kemesraannya di depan kamera.

”Nyokap gue sama nyokap dia bilang, ayo dong lebih mesra. Katanya kita kurang romantis, kurang greget,” ungkap Andhika saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (3/5) malam. Saat mendengar protes tersebut dia dan pujaan hatinya hanya tersenyum. Mereka lantas menonton rekaman penampilan mereka, dan Ussy menyadari penampilannya dengan Andhika agak kaku.

Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu mengaku gugup setiap kali nyanyi bareng pacarnya yang lebih muda enam tahun darinya itu. Namun dia tidak mengetahui penyebabnya. ”Padahal kita pacaran sudah lama, tapi nggak tahu kenapa masih grogi saja,” katanya lantas tertawa.

SEJUMLAH pasangan selebriti seperti Yuni Shara-Raffi Ahmad dan Pasha ‘Ungu’-Adelia Wilhelmina berkolaborasi menyanyikan lagu cinta. Dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News