Federer Waspadai Tiga Rival Utama

Federer Waspadai Tiga Rival Utama
Federer Waspadai Tiga Rival Utama
LONDON - Satu gelar juara lagi, Roger Federer akan menyamai jumlah gelar terbanyak di Wimbledon. Saat ini, petenis Swiss itu punya enam gelar. Dia hanya kalah dari legenda Amerika Serikat (AS) Pete Sampras yang punya tujuh gelar dari grand slam lapangan rumput itu.

Federer melangkah ke ajang Wimbledon 2011 dengan penuh optimisme. Petenis nomor tiga ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu mengaku berada dalam kondisi yang baik sebelum melangkah ke All England Club, arena Wimbledon. Dia yakin bisa menaklukkan lawan-lawannya, termasuk Novak Djokovic yang kemungkinan akan dihadapinya di semifinal.

Pertarungan Federer dengan Djokovic belum lama terjadi. Keduanya bertemu di semifinal grand slam Prancis Terbuka. Kemenangan di Roland Garros itu membuat Federer mampu mematahkan rekor 41 kemenangan beruntun yang dibuat Djokovic sepanjang 2011.

"Saya tahu saya bisa mengalahkan Djokovic di lapangan apapun. Apalagi saya juga sudah pernah melakukannya," cetus Federer seperti dikutip AFP.

LONDON - Satu gelar juara lagi, Roger Federer akan menyamai jumlah gelar terbanyak di Wimbledon. Saat ini, petenis Swiss itu punya enam gelar. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News