Nazar Digelandang, Anas Merasa Tenang

Nazar Digelandang, Anas Merasa Tenang
Nazar Digelandang, Anas Merasa Tenang
JAKARTA - Kabar tertangkapnya M.Nazaruddin telah sampai ke telinga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Politisi asal Blitar, Jawa Timur, itu, sangat mengapresiasi kesuksesan aparat penegak hukum.

Anas juga berharap dipulangkannya Nazaruddin akan mengakhiri semua "fitnah politik" terhadap dirinya dan Partai Demokrat. "Ini harus dilihat sebagai pintu pembuka untuk penegakan hukum secara adil dan transparan," kata Anas di Jakarta, kemarin (8/8).

     

Dalam berbagai "nyanyiannya", Nazaruddin kerap menyudutkan Anas sebagai orang yang ikut menikmati uang suap pembangunan wisma atlet SEA Games. Uang yang kabarnya mencapai USD 20 juta itu digunakan Anas sebagai modal politik untuk memenangkan kursi ketua umum dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung, Mei 2010, lalu.

Berulang kali Anas membantah informasi dari Nazaruddin ini. Dia optimistis dengan ditangkapnya Nazaruddin, kebenaran akan segera terungkap. "Insyaallah, ini akan segera tuntas," tegas Anas.

JAKARTA - Kabar tertangkapnya M.Nazaruddin telah sampai ke telinga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Politisi asal Blitar, Jawa Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News