Lirik Bisnis Minimarket

Lirik Bisnis Minimarket
Lirik Bisnis Minimarket
JAKARTA - Pencinta seni lukis mungkin sudah tak asing dengan nama Iwan Sulistyo atau yang akrab disapa Jebe. Nah, belum lama ini, Jebe membuka minimarket Alfamart miliknya di kawasan Griya Loka, Serpong, Tangerang Selatan.

Bagi Jebe, bekerja di dunia seni berbeda dengan dunia kerja lainnya, terlebih seni lukis. Jebe menyadari bahwa penghasilan pelaku dunia seni khususnya seni lukis cenderung fluktuatif.

’’Memang, saat ini keberadaan mereka sudah diapresiasikan lebih baik oleh perusahaan bahkan kalau boleh dibilang penghasilan mereka jauh di atas rata-rata pekerja kantoran. Namun, itu kan fluktuatif dan tidak pasti. Jadi, mesti pintar-pintar mencari celah yang lain juga,” ungkap Jebe.

Karena itu, Jebe pun lantas membidik bisnis lain yang dinilainya cukup potensial seperti minimarket.  ’’Saya melihat perkembangan ritel di Indonesia begitu pesat khususnya minimarket. Saya rasa hal ini akan berlangsung cukup lama seiring kebutuhan masyarakat yang meningkat,” ucap Jebe saat ditemui di sela-sela acara pembukaan minimarket Alfamart miliknya.

 

JAKARTA - Pencinta seni lukis mungkin sudah tak asing dengan nama Iwan Sulistyo atau yang akrab disapa Jebe. Nah, belum lama ini, Jebe membuka minimarket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News