Orang Gila Ngamuk, Aparat Panik

Dua Personel Satpol PP Terluka

Orang Gila Ngamuk, Aparat Panik
Orang Gila Ngamuk, Aparat Panik
TARAKAN – Warga dan aparat Satpol PP Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Timur panik. Pasalnya, Sugeng, orang yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk sejadi-jadinya dengan pisau dapur di tangannya.

Akibat amukan itu, dua personel Satpol PP terluka di bagian lengan hingga harus dilarikan ke RSUD Tarakan. Keduanya, Jainuddin dan Asriadi terluka kena tikaman Sugeng. “Keduanya mengalami luka pada lengan, akibat benda tajam orang gila yang mengamuk itu,” kata Kepala Seksi Penyidikan dan Penertiban Kantor Satpol PP Tarakan, JB Mezak.

Mezak menceritakan kronologis kejadiannya. Awalnya, Sugeng diamankan kepolisian. Kemudian diserahkan ke Satpol PP dan rencananya oleh Satpol PP akan dibawa ke RSUD Tarakan untuk dirawat di Ruang Teratai.

“Kami memang ada rencana mau dibawa ke rumah sakit, namun anggota masih pada sibuk dengan beberapa kegiatan seperti razia daging Alana tadi pagi (kemarin). Kemudian siangnya ada kebakaran, sehingga belum ada waktu untuk membawanya ke rumah sakit,” beber Mezak.

TARAKAN – Warga dan aparat Satpol PP Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Timur panik. Pasalnya, Sugeng, orang yang diduga mengalami gangguan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News