Dibentuk Satgas Awasi PNS Keluyuran di Mal

Dibentuk Satgas Awasi PNS Keluyuran di Mal
Dibentuk Satgas Awasi PNS Keluyuran di Mal
MEDAN- Banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang keluyuran di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Medan dan tempat-tempat umum lainnya pada jam kerja, mengundang kekecewaan dari Wali Kota Medan Rahudman Harahap. Karenanya, Rahudman menginstruksikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan membentuk Satuan Tugas (Satgas) PNS guna mengawasi secara ketat kedisiplinan PNS di jajaran Pemko Medan.

Satgas tersebut akan ditempatkan di pusat keramaian, termasuk mal dan pasar-pasar tradisional di Kota Medan. Jika ditemukan PNS yang keluyuran pada jam kerja, akan diberikan tindakan tegas sesuai rekomendasi dari BKD yang akan diteruskan ke Kepala Bagian dan SKPD masing-masing.

"Saya langsung memerintahkan BKD untuk membentuk Satgas PNS bersama Asisten Umum. Kita akan mengawasi PNS yang berkeliaran pada jam kerja di mal-mal," ujar Rahudman usai melakukan sidak di beberapa ruangan di Balai Kota Medan, Jumat (9/8) pagi pukul 07.30 WIB.

Rahudman sengaja berkeliling memsuki ruangan-ruangan kantor bagian dan badan yang ada di Balai Kota Medan. Rahudman mengaku berang, karena menemukan PNS yang sudah datang lebih awal dari jam kerja. Kedatangan PNS lebih awal itu bukan tanpa alasan, mereka masuk kantor lebih awal agar dapat menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat dan setelah itu pergi keluar kantor untuk keluyuran di pusat-pusat perbelanjaan.

MEDAN- Banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang keluyuran di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Medan dan tempat-tempat umum lainnya pada jam kerja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News