Melanie Subono Sekedar Cari Kepuasan

Melanie Subono Sekedar Cari Kepuasan
Melanie Subono Sekedar Cari Kepuasan
MELANIE Subono siap merilis album barunya berjudul Aku, Kamu, Mereka, Kalian November nanti. Putri promotor musik Adrie Subono itu menggarap video klip untuk single andalannya, Gengsi. Tak seperti musisi lain yang berharap karyanya laku terjual, perempuan berusia 34 tahun itu punya alasan lain merilis album tersebut.

”Ini album buat gue, sahabat-sahabat gue. Mereka yang mengidolakan gue, ini buat mereka juga. Gue nggak pernah kepikiran orang suka apa nggak. Ini lebih ke kepuasan sendiri,” katanya di sela syuting video klip Gengsi di Cafe Pride, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Total, ada 12 lagu berirama rock n’ roll dalam album tersebut. Semuanya, Melanie sendiri yang menciptakan. Bahkan konsep video klip yang digarapnya itu, merupakan gagasannya. Itu membuat kepuasan yang dirasakannya semakin besar.

”Buat gue, bermusik itu harus happy. Gue percaya mood dan spontanitas. Gue bermusik, biar gue puas saja. Kalau sukses, ya gue anggap bonus,” tegas anak sulung dari tiga bersaudara itu. (ash)

MELANIE Subono siap merilis album barunya berjudul Aku, Kamu, Mereka, Kalian November nanti. Putri promotor musik Adrie Subono itu menggarap video


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News