Duel Emosional

Duel Emosional
Pemain Persib, Abanda Herman. Foto: Ramdani/Dok.JPNN
BANDUNG - Duel seru Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan mengguncang matchday 2 Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat sore nanti. Inilah duel yang bakal menyedot emosi bagi tiga mantan pilar Maung Bandung. Profesionalitas Hilton Moreira, Siswanto, dan Nova Arianto akan diuji ketika bentrok dengan klub lamanya (Siaran langsung Antv pukul 15.30 WIB).

Pelatih Drago Mamic menegaskan bahwa pasukannya sudah siap menghadapi Laskar Wong Kito. Kendati Airlangga Sutjipto dan Atep diragukan bisa tampil, kata dia, menghadapi tim tangguh seperti Sriwijaya FC akan menumbuhkan motivasi para pemainnya untuk tampil habis-habisan di kandang sendiri.

"Saya yakin, para pemain saya memiliki motivasi tinggi ketika menghadapi tim sebesar Sriwijaya FC. Saya percaya pemain saya akan siap 150 persen dan itu berarti tidak mudah bagi mereka untuk mendapat poin di kandang kami," papar Drago kepada wartawan belum lama ini.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menyatakan akan mewaspadai pergerakan pemain sayap Maung Bandung seperti Atep dan Muhammad Ilham yang dipastikan membuat lini belakang mereka kelimpungan jika tak dikawal dengan baik.

BANDUNG - Duel seru Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan mengguncang matchday 2 Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News