Kamis, 24 April 2014 | 10:20:51
Home / Bisnis / Mandiri Investasikan USD 125 juta untuk Peningkatan IT

Jumat, 29 Juni 2012 , 16:48:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Kenyamanan bertransaksi di perbankan menjadi poin penting bagi bank dalam menjaga loyalitas terhadap nasabah. Di tengah semakin ketatnya persaingan perbankan, Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan pelayanan termauk dalam menjamin kenyamanan nasabah bertransaksi.

“Servis Bank Mandiri tahun sebelumnya bagus, kemudian nasabah bertambah. Kalau kantor cabang tidak kami tambah, ATM dan EDC (electronic data capture) tidak ditambah ada kemungkinan pelayanan kepada nasbah tidak akan sebaik sebelumnya, karena jumlah antrean akan bertambah karena transaksi per teller naik,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini di Jakarta, Jumat (29/6).

Oleh karena itu, Bank Mandiri pun terus berinvestasi memperbaiki kualitas jaringan guna meningkatkan kenyamanan nasabah bertransaksi. Dengan upaya itu, bank plat merah itu pun berharap jumlah transaksi bisa terus meningkat.

“Pada tahun ini, kami menginvestasikan anggaran USD 125 juta untuk peningkatan infrastruktur IT. Kami yakin investasi tersebut mampu memberikan pelayanan prima sehingga tercipta kepuasan nasabah dalam bertransaksi melalui jaringan Bank mandiri,” tandasnya.

Upaya peningkatan pelayanan tersebut telah membawa Bank Mandiri berada dalam daftar 10 bank terbaik dalam pelayanan prima versi Bank Service Excellence Monitoring (BSEM) 2011-2012.  Bank Mandiri pun menyabet penghargaan Golden Trophy for Banking Service Excellence. (naa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar