Aspac Terus Tempel SM

Bekuk Garuda, Pertama 3-0 di Antara Tim Lima Besar

Aspac Terus Tempel SM
Aspac Terus Tempel SM
SURABAYA -  Dell Aspac Jakarta mengukuhkan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara Flexi NBL Indonesia. Itu setelah mereka memenangi duel tim peringkat kedua dan ketiga melawan Garuda Speedy Bandung di DBL Arena Minggu (11/3). Aspac menang 57-37.

Garuda, yang selama ini dikenal sebagai tim bertahan paling baik, "disiksa" oleh defense Aspac. Sering kali Garuda memaksa lawannya untuk membukukan poin di bawah 40. Kemarin, giliran Garuda yang dipaksa mengalami nasib serupa oleh Aspac. Hanya memasukkan 37 poin adalah salah satu produktivitas paling rendah musim ini.

Dengan kemenangan itu, rekor pertemuan Aspac dengan Garuda menjadi 3-0. Itu menjadikan Aspac sebagai tim pertama yang membukukan rekor head to head absolut melawan sesama tim lima besar.

Satria Muda (SM) Britama Jakarta, kemarin juga menyempurnakan rekor pertemuan dengan Stadium Jakarta menjadi 3-0. Itu setelah SM menang 73-63. Namun, dibandingkan dengan Garuda, kekuatan Stadium bisa disebut satu level di bawah.

SURABAYA -  Dell Aspac Jakarta mengukuhkan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara Flexi NBL Indonesia. Itu setelah mereka memenangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News