Tomcat Masuk Bandung

Tomcat Masuk Bandung
Tomcat Masuk Bandung
BANDUNG - Peringatan dari para pakar serangga agar jangan menepuk tomcat saat higgap di tubuh, rupanya belum sampai ke warga, terutama di kampung-kampung. Ini terjadi di pemukiman penduduk di RT1 RW5 Kampung Cirangang, Desa Jatisari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Hendar (36), seorang warga, menceritakan pada Sabtu (24/3) malam, saat dirinya bersama warga lainnya sedang menyaksikan pertandingan sepakbola antara Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan lewat tayangan TV di rumahnya, tba-tiba muncul tomcat.

“Warga melihat sekumpulan serangga mengerumuni lampu neon di rumah saya. Saat mau ditepuk, ternyata serangga tersebut mirip tomcat yang sedang ramai dibicarakan di media massa” ujarnya kepada Bandung Ekspres (grup JPNN), kemarin (25/3).

Serangga tersebut tiba-tiba datang dan jatuh tepat di hadapannya. Mulanya datang satu ekor namun datang lagi dua ekor. Karena takut dia pun langsung mengamankannya dengan cara memasukan dan disimpan di kantong plastik. “Sepertinya serangga ini terbang mencari cahaya” ucapnya.

BANDUNG - Peringatan dari para pakar serangga agar jangan menepuk tomcat saat higgap di tubuh, rupanya belum sampai ke warga, terutama di kampung-kampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News