Jumat, 06 Maret 2015 | 05:33:41

Jumat, 06 Juli 2012 , 16:01:00

JAKARTA - Mantan pengurus DPD Partai Golkar DKI, Agus Zakaria mengajak kader Partai Golkar untuk memilih pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Hal ini disampaikan Agus dalam kampanye tertutup Foke-Nara di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.
 
"Untuk kader Golkar di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, pilih nomor 1," ujar Agus saat berorasi di GOR Bulungan, Jumat (6/7).
 
Ajakan Agus itu hanya didasari hasil sebuah survei yang menyatakan warga Jakarta masih ingin Fauzi Bowo menjabat gubernur. Walaupun tidak menyebutkan hasil survey yang dimaksud, namun Agus mengklaim bahwa 80 persen warga mendukung pasangan cagub incumbent untuk memimpin Jakarta lagi.
 
Agus bahkan dengan tegas menyatakan bahwa para kader Golkar tidak pernah sungguh-sungguh mendukung pasangan yang diusung partainya sendiri yaitu Alex Noerdin-Nono Sampono. Menurut Agus, di hati para kader partai berlambang pohon beringin itu ada pasangan Foke-Nara.
 
"Meski partai mendukung calon lain tapi sesungguhnya hati dan suara Golkar hanya untuk nomor 1," ujar pria yang pernah menjabat Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Bidang Pemenangan Pemilu tersebut.
 
Agus Zakaria bersama 10 orang anggota partai golkar lain telah dipecat dari kepengurusan partai beberapa bulan yang lalu. Agus dan rekan-rekannya dipecat akibat mendukung calon yang tidak diusung Partai Golkar. Saat ini Agus menjabat Ketua Forum Bersama Nasionalis Religius (FBNR), ormas pendukung Foke-Nara. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar