Serap Aspirasi di Warung Kopi

Serap Aspirasi di Warung Kopi
Anggota Komisi IV DPR, Jafar Hafsah (kiri) saat bertatap muka dengan masyarakat di Warung Kopi Seven Star di Sengkang Kabupaten Wajo, Rabu (9/5) malam. Foto: Istimewa
SOPPENG - Anggota Komisi IV DPR, Jafar Hafsah memanfaatkan waktunya berdiskusi dengan konstituennya. Tak ada waktu lowong untuk bersantai. Selama kunjungan kerja di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II, penyerapan aspirasi menjadi fokus utama yang harus dituntaskan. 

Siang hari, pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Tanaman Pangan di Kementrian Pertanian ini berkunjung ke kelompok pertanian dan usaha kecil dan menengah. Malam harinya, pertemuan dilanjutkan dengan ngopi bareng di Warung Kopi di daerah yang di wakilinya.

Jafar yang juga salah satu ketua DPP Partai Demokrat di hari ketiga masa reses di Kabupaten Soppeng kembali nongkrong dengan pemilihnya di Warkop Damai, Jalan Kemakmuran, Watansoppeng, Kabupaten Soppeng. Sebelumnya, ia juga melakukan hal yang sama di Bulukumba, Bone dan Wajo.

"Ngopi sambil mendengarkan ide, usulan dan masukan dari masyarakat sangat bagus. Dari dulu saya senang kumpul dengan masyarakat di warung kopi dan hampir setiap kunker saya selalu sambangi warung kopi," kata Jafar di sela-sela pertemuan dengan masyarakat di Warkop Damai, Kamis (10/5).

SOPPENG - Anggota Komisi IV DPR, Jafar Hafsah memanfaatkan waktunya berdiskusi dengan konstituennya. Tak ada waktu lowong untuk bersantai. Selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News