Ruang Ujian SNMPTN Over Kapasitas

Pendaftaran Online Diperpanjang Hingga Hari Ini

Ruang Ujian SNMPTN Over Kapasitas
Ruang Ujian SNMPTN Over Kapasitas
BANDUNG- Masih adanya peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri(SNMPTN) lokal Bandung  yang belum melakukan pendaftaran secara online membuat Panitia pendaftaran online memperpanjang masa perdaftaran hingga hari ini (2/6).

“Ini setelah ada pengumuman dari Panitia Pusat SNMPTN 2012 terkait masa perpanjangan pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis/Keterampilan melalui online hingga Sabtu(2/6) ini. Namun untuk pembayaran biaya ujian di Bank Mandiri tetap dilakukan sesuai jadwal yakni 31 Mei lalu,” ujar  Humas Panitia SNMPTN Lokal Bandung, Weny Widyowati.

Dikatakannya, bagi calon peserta yang sudah melakukan pembayaran biaya ujian sampai dengan batas pembayaran seperti di atas, tetapi belum melakukan pendaftaran on-line (atau belum menuntaskan proses pendaftaran on-line), diberi kesempatan untuk menuntaskannya sampai dengan tanggal 2 Juni 2012, pukul 22:00.

“Terkait dengan masa perpanjangan ini, kami himbau calon peserta dapat memanfatkan waktu ini sebaik-baiknya tanpa menunda lagi pendaftaran on-line, terutama apabila telah memiliki semua persyaratan pendaftaran dan sudah yakin dengan pilihan Program Studi (Prodi),” tuturnya.

BANDUNG- Masih adanya peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri(SNMPTN) lokal Bandung  yang belum melakukan pendaftaran secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News