Tampil di OVJ Foke Minta Didukung

Tampil di OVJ Foke Minta Didukung
Tampil di OVJ Foke Minta Didukung
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tampil dalam acara panggung hiburan komedi 'Opera Van Java' (OVJ) di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu malam (23/6). Dalam acara hiburan yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta itu, gubernur yang biasa disapa Foke ini menyanyikan lagu Hujan Gerimis karya seniman Betawi, almarhum Benyamin Sueb.

 

Panggung hiburan OVJ adalah bagian dari acara perayaan HUT Jakarta yang dibiayai oleh Pemprov DKI. Foke yang mengenakan setelan baju beskap khas Betawi warna coklat muncul di akhir acara sekitar pukul 21.30 WIB. Ia bernyanyi sambil ditemani para artis OVJ seperti Sule, Nunung, Mpok Nori, Azis Gagap dan lain-lain.

 

"Eh ujan gerimis aje, ikan teri diasinin. Eh jangan menangis aje. Yang pergi jangan dipikirin," kata Foke menyanyi sambil berjoget di hadapan ribuan warga yang membanjiri lapangan Monas.

 

Usai menyanyi, calon gubernur incumbent ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari warga. Namun, ternyata nyanyian Foke belum selesai. "Satu lagi," seru Foke di tengah riuh tepuk tangan ribuan penonton.

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tampil dalam acara panggung hiburan komedi 'Opera Van Java' (OVJ) di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News