Pemkot Prioritaskan Honorer

Pemkot Prioritaskan Honorer
Pemkot Prioritaskan Honorer
BOGOR-Pemerintah kembali membuka seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk pelamar umum. Izin prinsip kuota formasi CPNS baru yang diusulkan instansi pusat dan daerah sudah disahkan. Pendaf taran mulai dilakukan Juli. Dari jumlah total kuota yang ada,  Kota Bogor belum mendapatkan jatah  dari provinsi.

Menurut Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Kota Bogor Bambang Gunawan, jatah yang sudah ditentukan untuk para pegawai honorer sebanyak 145 .”Para tenaga honorer akan diangkat menjadi pegawai tetap pada tahun ini yang terdiri dari medis, paramedis dan guru,” jelas pria asal Ciamis itu.

BG-sapaannya- mengatakan, untuk jumlah umum (tenaga honorer) menjadi dua kategori.”Ya, pada kategori pertama sebanyak 72 dan sisanya sebanyak 1.015 sehingga jumlahnya sebanyak 1.087,” jelasnya, seperti diberitakan Radar Bogor (Grup JPNN).

Sementara itu, Kasubid Formasi dan Pengadaan Pegawai pada Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), Nurchasanah menegaskan bahwa Kota Bogor belum mendapatkan jatah CPNS karena biaya belanja pegawai relatif stabil dibandingkan beberapa daerah lain.

BOGOR-Pemerintah kembali membuka seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk pelamar umum. Izin prinsip kuota formasi CPNS baru yang diusulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News