Kapolda Sulut Perintahkan Tembak Pelaku Curanmor

Kapolda Sulut Perintahkan Tembak Pelaku Curanmor
Kapolda Sulut Perintahkan Tembak Pelaku Curanmor
MANADO - Kapolda Brigjen Pol Dicky Atotoy mulai tersinggung dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan jambret. Ancaman orang nomor satu di Polda Sulut untuk tembak di tempat para pelakunya, tidak membuat pelaku takut.

Atotoy menegaskan, dia sudah memerintahkan seluruh jajaran polisi agar tembak di tempat bagi residivis. "Kalau baru sekali bisa dibina. Tapi jika berulang-ulang dibinasakan aja. Apalagi jika sudah bawa Sajam, bage (hajar, red) saja. Tidak ada alasan lagi," ujar Kapolda geram.

Ditambahkannya, para pelaku tidak pilih-pilih untuk beraksi. "Bahkan ada Polisi yang menjadi korban," tuturnya sembari mengatakan, kebanyakan pelaku dari luar Manado.

Atotoy berharap, hal ini dapat didukung masyarakat. Karena semua ini untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat sendiri. "Dan mudah-mudahan terapi paling akhir ini dapat membuat pelaku Curanmor dan jambret jera," pungkas jenderal bintang satu ini. (tr-06)

MANADO - Kapolda Brigjen Pol Dicky Atotoy mulai tersinggung dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan jambret. Ancaman orang nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News