Tantowi Ahmad-Liliyana Natsir ke Semifinal

Tantowi Ahmad-Liliyana Natsir ke Semifinal
Tantowi Ahmad-Liliyana Natsir ke Semifinal
LONDON — Ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir melaju ke semifinal Olimpiade 2012 London Rabu (1/8). Hasil ini diraih setelah ganda campuran peringkat empat dunia tersebut menyudahi perlawanan pasangan ganda campuran Jerman, Michael Fuchs dan Michels Brigit dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-9.

Di semifinal nanti Tantowi dan Liliyana akan menghadapi pemenang antara utusan China dan Polandia yang akan bertanding beberapa saat setelah laga ini.

Di atas kertas, Tantowi memang lebih unggul dari lawannya ini. Namun di awal set pertama Fuchs dan Brigit mampu memberikan perlawanan ketat. Bahkan di set kedua mereka lebih dulu mendulang poin dan sempat unggul 5-4.

Namun keunggulan pasangan peringkat 22 dunia ini tak bertahan lama karena Tantowi dan Liliyana membuktikan keungulannya dengan terus memperlebar jarak. Akhirnya laga terhenti pada skor 21-9 yang membuat utusan Merah Putih ini melaju ke babak empat besar. (zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Redakan Rivalitas Duo Merah

LONDON — Ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir melaju ke semifinal Olimpiade 2012 London Rabu (1/8). Hasil ini diraih setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News