Sabtu, 26 Juli 2014 | 06:02:44
Home / Politik / Pilkada / Tim Jokowi-Ahok Difitnah Soal Isu SARA

Kamis, 02 Agustus 2012 , 07:00:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Tim kampanye pasangan calon gubernur Joko Widodo-Basuki T.Purnama membantah pernah memasang spanduk berisi dukungan mengatasnamakan etnis, suku, atau agama tertentu. Ketua Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Boy Bernadi Sadikin menilai ada pihak yang sengaja ingin membuat citra negatif terhadap pasangan cagub pemenang Pilkada DKI putaran satu itu.

"Tim kampanye tidak pernah memasang spanduk ucapan selamat dengan mengatasnamakan etnis, suku atau agama. Apalagi yang berpotensi bisa menimbulkan asosiasi buruk kepada pihak Jokowi-Basuki," kata Boy lewat keterangan persnya di Jakarta, Kamis (2/8).

Boy menegaskan, spanduk dan peredaran SMS berbau SARA yang mendompleng nama pasangan cagub Jokowi-Ahok adalah fitnah yang sangat kejam. Soalnya hal tersebut bisa menimbulkan perpecahan dan merusak kebersamaan warga Jakarta yang ingin membuat perubahan. Tim kampanye Jokowi-Ahok meminta para pendukungnya untuk bersabar dan tidak terpancing dengan berbagai isu SARA.

Boy yakin warga Jakarta bisa berpikir rasional untukk menyikapi isu SARA terkait Pilkada DKI 2012. "Kami menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada warga Jakarta yang pintar, cerdas, dan rasional untuk menilai persoalan SARA ini dengan jernih," ujar Boy. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        02:15
        good backlinks
        MEWYb9 wow, awesome post.Thanks Again. Fantastic. From mobile
      2. 03.08.2012,
        13:59
        Moh, Idris
        Pilihlah Pemimpinmu yang seakidah dan seiman itu perintah agama dan ada di Alquran dan rosulluloh juga mengajarkannya
      3. 03.08.2012,
        13:41
        jun
        kalau jakarta mau maju g perduli itu orang non muslim yg penting dia itu jujur dan mau memperhatikan orang miskin
      4. 03.08.2012,
        13:40
        ahmad
        Ngakunya gak kawatir isu Sara,, eh Gemeteran juga TS nya Jokowi,, WKWKWKWKWKWKWKWK
      5. 03.08.2012,
        12:25
        abdul kadir
        semua gila bela agamanya, ternyata pada munafik. nggak ada yg benar di negara ini. dasar negara bobrok lebih bobrok dari komunis.
      6. 03.08.2012,
        12:19
        ewonk
        foke??kumis doang gede baru di kasih kejutan sedikit aje ma jokowi ahok udah kelbakan..he he he
      7. 03.08.2012,
        11:23
        ade
        tdnya gw simpati ama TS nya Jokowi, tp kok lama2 lebay gini yah mrk ngadepin Isu Sara,, tak tik Intel bgt sih,, Ilfil jadinya
      8. 03.08.2012,
        11:18
        imel
        Jok-Hok ngaku2 g ada biaya,, PRettttttttt, berapa duit tuh dana dari Djan Faridz buat Jok-Hok,,, MUNAFIK
      9. 03.08.2012,
        10:15
        Diding
        Team Jokowi paling bisa mainin isu... Siapa yg bikin siapa yg nuduh.. Fakta dibilang Isu.. Hidup Foke !!!
      10. 03.08.2012,
        10:05
        BANG JADUL
        Bismillahirrohmanirrohim, aye pilih bang jokowi ame koh ahok.