Perlu Restrukturisasi PBSI

Perlu Restrukturisasi PBSI
Perlu Restrukturisasi PBSI
JAKARTA - Suara-suara lantang yang diarahkan kepada pengurus PB PBSI  (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) kembali nyaring terdengar paska hasil mengecewakan di Olimpiade London 2012. 

Salah satu legenda bulu tangkis tanah air Icuk Sugiarto mengatakan kian melorotnya prestasi bulu tangkis dalam beberapa tahun terakhir disebabkan olahraga tepok bulu itu diurus oleh orang-orang yang tidak kompeten di bidangnya. Karena itu, ke depan PBSI harus diurus oleh orang-orang yang mengerti dengan bulutangkis.

Icuk menyatakan, agar bulu tangkis bisa kembali ke masa kejayaan,  ke depan PBSI harus diisi oleh para pakar bulutangkis yang benar-benar mengerti bulutangkis. Jika tidak, jangan harap dunia bulutangkis Indonesia akan bangkit dari keterpurukan seperti yang saat ini terjadi.

"Sekarang saatnya PB PBSI melakukan restrukturitasi kepengurusan. Diantaranya menata ulang pelatih dan pemilihan atlet yang berhak menjalani pelatnas di Cipayung. Masyarakat Indonesia sudah tidak dapat mentolerir hasil bulutangkis yang tidak membawa medali sama sekali dari Olimpiade London," ujar Icuk.

JAKARTA - Suara-suara lantang yang diarahkan kepada pengurus PB PBSI  (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) kembali nyaring terdengar paska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News