Ramai-Ramai Cuci Gudang

Ramai-Ramai Cuci Gudang
Pemain SFC. Foto: Evan Sumarlin/Sumeks
JAKARTA - Menjelang dimulainya kompetisi musim 2012/2013 beberapa  klub tanah air ramai "ramai melakukan "cuci gudang". Salah satunya adalah juara ISL musim 2011/2012 Sriwijaya FC.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu baru saja melepas enam pemain. Mereka yang tidak diperpannjang kontraknya adalah Jamie Coyne, Nova Arianto, Siswanto, Seftia Hadi, Risky Nopriansyah, dan Darwin (pemain magang). Selain itu manajemen Sriwijaya FC  juga memutuskan tetap menggunakan jasa pelatih Kas Hartadi dan Hartono Ruslan (asisten).

Perombakan itu dilakukan manajemen untuk menyiapkan tim yang lebih solid guna mengarungi kompetisi ISL musim depan. Target manajemen Laskar Wong Kito di musim 2012/2013 adalah mempertahankan gelar juara ISL.

Hal serupa dilakukan Persija Jakarta. Tim yang musim lalu menempati posisi kelima itu kembali mengumumkan melepas pemainnya. Kali ini dua legiun asing Precious Emuejeraye dan Jeong Kwang Sik. Saat ini masih ada tiga pemain asing dalam skuad Macan Kemayoran, julukan Persija. Yaitu Pedro Javier dan Fabiano yang baru saja diperpanjang kontraknya serta Robertino Pugliara.

JAKARTA - Menjelang dimulainya kompetisi musim 2012/2013 beberapa  klub tanah air ramai "ramai melakukan "cuci gudang". Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News