Bungkam Chievo, Lazio Dekati Juventus

Bungkam Chievo, Lazio Dekati Juventus
Bungkam Chievo, Lazio Dekati Juventus
VERONA - Lazio  mengukuhkan diri menjadi satu dari tiga tim di Liga Serie A Italia yang belum terkalahkan hingga pekan ketiga. Hal ini membuat klub asal Ibukota Italia tersebut terus menempel Juventus di puncak klasemen sementara.

Tim biru langit ini kini menempati posisi ke tiga,  hanya terpaut selisih gol dari Juventus dan Napoli yang berada di posisi satu dan dua.

Kemenangan terakhir didapat Lazio, saat bertandang ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, kandang Chievo Verona, Minggu (16/9) malam WIB. Tak tanggung-tanggung Miroslav Klose dan kawan-kawan mempermalukan tuan rumah Chievo dengan skor 3-1.

Kemenangan besar ini tak lepas dari kinerja ciamik yang ditunjukkan Hernanes yang memborong dua gol.  Gol pertama Hernanes dicetak saat laga baru berjalan lima menit. Tendangan keras dari luar kotak penalti yang ditembakkannya meluncur ke dalam gawang setelah sempat mengenai mistar. Lazio unggul 1-0.

VERONA - Lazio  mengukuhkan diri menjadi satu dari tiga tim di Liga Serie A Italia yang belum terkalahkan hingga pekan ketiga. Hal ini membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News