'Mengejek Saya, Saya Bunuh Dia'

'Mengejek Saya, Saya Bunuh Dia'
'Mengejek Saya, Saya Bunuh Dia'
MEDAN- Pelaku pembunuhan Indra Syahputra (23), warga Jalan Karet Raya, Perumnas Simalingkar, yang terjadi, Sabtu (29/9) dinihari 02.00 WIB, di RM Minang Jaya, di Jalan Karet Raya, Perumnas Simalingkar, Medan, akhirnya dibekuk petugas.

Pelaku, Heriksyam Tumanggor (19), warga Parlilitan, Samosir, diamankan petugas gabungan Sat Reskrim Polresta Medan dan Unit Reskrim Polsekta Delitua, diamankan petugas dinihari dirumah saudaranya di Pasar II Gang Mesra, Desa Selesih, Pangkalan Susu, Langkat, Selasa (2/10) dinihari 01.00 WIB. Saat diamankan, pelaku tak berkutik dan turut diamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku Heriksyam Tumanggor, nekad menghabisi rekannya satu kerja di RM Minang Jaya, Indra Syahputra saat korban hendak tidur. Indra Syahputra dihabisi pelaku, Heriksyam Tumanggor, karena sakit hati diolok-olok oleh korban dan sering di bilang korban kalau pelaku orang Batak dan suka makan daging babi.

Tak terima, dengan kata-kata korban, pelaku dendam dan merencanakan pembunuhan terhadap korban. Sabtu (29/9) dinihari 01.00 WIB, pelaku, Heriksyam pun mematikan aliran listrik didalam RM Minang Jaya itu sehingga suasana menjadi gelap. Pelaku yang tidur di Lantai II pun mendatangi kamar korban yang berada di Lantai I di tempat mereka bekerja di RM Minang Jaya, Jalan Karet Raya, Perumnas Simalingkar.

MEDAN- Pelaku pembunuhan Indra Syahputra (23), warga Jalan Karet Raya, Perumnas Simalingkar, yang terjadi, Sabtu (29/9) dinihari 02.00 WIB, di RM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News