Fergie Waswas Melawan Pembuat Kejutan

Fergie Waswas Melawan Pembuat Kejutan
Fergie Waswas Melawan Pembuat Kejutan
MANCHESTER - Bukan tanpa alasan jika pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson lumayan waswas ketika Stoke City yang akan bertandang di Old Trafford malam nanti (siaran langsung Global TV pukul 20.45 WIB). Stoke memang terpaut sepuluh peringkat dengan United yang kini menempati peringkat kedua.

 

Tapi, Ferguson tahu Stoke adalah tim pembuat kejutan di awal musim ini dengan raihan bagus sekalipun dihadang lawan-lawan kelas berat. Sebelum menahan seri 0-0 Liverpool di Anfield dalam laga terakhir (7/10), Stoke bermain home masing"masing 0-0 versus Arsenal (26/8) dan 1-1 kontra Manchester City (15/9). The Potters  -sebutan Stoke- juga hanya kalah 0-1 di kandang Chelsea (22/9).

Jika dibandingkan dengan United yang sudah kalah dua kali, Stoke juga baru kalah sekali. Faktor utama yang membuat Stoke sulit diredam tak lain karena permainan fisik dengan mengandalkan postur tinggi pemain yang sudah menjadi ciri khas tim asuhan Tony Pulis tersebut.

"Kami akan menghadapi para raksasa hijau. Michael Owen (eks pemain United, Red) tidak termasuk kecuali dia membawa tangga," seloroh Ferguson kepada Manchester Evening News.

MANCHESTER - Bukan tanpa alasan jika pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson lumayan waswas ketika Stoke City yang akan bertandang di Old Trafford

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News