BOS Disunat, Pihak Sekolah Harus Teriak

BOS Disunat, Pihak Sekolah Harus Teriak
BOS Disunat, Pihak Sekolah Harus Teriak
CIREBON - Pergunjingan mengenai dugaan pemotongan dan BOS di sejumlah sekolah di Cirebon kian kencang. Hanya saja, karena hanya diperbincangkan tanpa ada yang melapor, tindakan menjadi sulit dilakukan.

Hal ini yang membuat geram Sekretaris Komisi C DPRD Kota Cirebon, Taufik Pratidina ST. Dia berharap pihak sekolah harus berani mengungkap dan bicara bila memang ada keganjilan dalam dunia pendidikan. "Sekolah dalam hal ini harus berani. Berani bicara kalau memang hal-hal yang seperti itu benar terjadi," ujar politisi PKS ini seperti diberitakan Radar Cirebon (Grup JPNN).

Sekolah juga, lanjut dia, harus berani menolak apabila ada oknum yang meminta bagian dalam proses pencairan BOS. Karena anggaran BOS ini adalah hal anak didik dan diberikan penuh.

"Jangan sampai potongan-potongan ini malah memberikan dampak negatif. Sekolah harus berani menolak. Kalau memang sudah terjadi harus berani bicara," tegasnya.

CIREBON - Pergunjingan mengenai dugaan pemotongan dan BOS di sejumlah sekolah di Cirebon kian kencang. Hanya saja, karena hanya diperbincangkan tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News