29 Penghargaan APP Diberikan Pada Pemerhati Pendidikan

29 Penghargaan APP Diberikan Pada Pemerhati Pendidikan
Mendikbud, Mohammad Nuh, mengatakan penghargaan APP 2012 diberikan untuk memotivasi semua kalangan peduli terhadap pendidikan, Kamis (22-11) malam. M Fathra Nazrul Islam.jpg Mendikbud, Mohammad Nuh, mengatakan penghargaan APP 2012 diberikan untuk memotivasi semua kalangan peduli terhadap pendidikan, Kamis (22/11) malam. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2012, memberikan 29 penghargaan untuk mengapresiasi para pemerhati pendidikan yang telah berkontribusi terhadap bidang pendidikan melalui berbagai cara sepanjang tahun ini.

Penghargaan APP 2012 yang diberikan, Kamis (22/11) malam di Plaza Insan Berprestasi Kemdikbud itu dibagi ke dalam lima kategori, yakni 7 penghargaan diberikan kepada perusahaan/BUMN, 4 penghargaan untuk kementrian/lembaga pemerintah dan kabupaten/kota, 4 penghargaan bagi yayasan nirlaba/kelompok masyarakat. 10 penghargaan diserahkan pada individual/inovator dan 4 penghargaan kategori program acara Televisi.

Menteri Pendidikan Mohammad Nuh menyebutkan, APP yang sudah diselenggarakan ketiga kalinya ini diberikan untuk mendorong meningkatkan partisipasi publik agar ikut memberikan pelayanan pendidikan. "Penerima APP ini telah membuktikan dedikasi luar biasa pada dunia pendidikan," kata Nuh usai penyerahan anugerah APP tersebut tadi malam.

Melalui APP ini juga, lanjut dia, Kemdikbud ingin menumbuhkan budaya apresiasif konstruktif, yaitu membiasakan diri menghargai kepada siapapun yang telah memberikan kontribusi positif. Karena saat ini budaya menghargai itu agak susah.

JAKARTA - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2012, memberikan 29 penghargaan untuk mengapresiasi para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News