Ajudan Bupati Positif Narkoba

Ajudan Bupati Positif Narkoba
Ajudan Bupati Positif Narkoba
PALEMBANG--Sebanyak 7 dari 36 oknum anggota Polres Lahat, dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, Selasa (5/03), menjalani tes urine oleh jajaran Polda Sumsel. Bahkan satu dari oknum yang positif terlibat narkoba itu merupakan ajudan Bupati Empat Lawang bernama Bripka Dedi Priyanto.

Hal itu ditegaskan Dirres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol H Teguh Prayitno, ditemui di Mapolda Sumsel kemarin, membenarkan adanya giat tes urine terhadap anggota Polres Lahat tersebut. Semua itu dilakukan atas tindaklanjuti dari program pembinaan terhadap anggota Polda Sumsel, di SPN Betung.

‘’Ya, ini baru sampai informasi dari Kapolres Lahat, sudah dilakukan tes urine terhadap 36 anggota Polres. Hasilnya, pertama lima positif, kemudian dua lagi tambahan, juga positif mengguna narkoba. Dan benar satu diantara yang positif itu merupakan ajudan Bupati,” kata Teguh, Rabu (6/3).

Dijelaskan Teguh, sebelumnya pihak Polda sudah mengantongi identitas oknum-oknum anggota yang diduga mengonsumsi narkoba, sehingga dilakukan tes urine, atas perintah Kapolda Sumsel langsung. ‘’Ditugaskan Dirreskrimum Polda Sumsel, untuk mendampingi pemeriksaan urine tersebut,” jelasnya.

PALEMBANG--Sebanyak 7 dari 36 oknum anggota Polres Lahat, dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, Selasa (5/03), menjalani tes urine oleh jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News