Jokowi Lebih Pentingkan DKI Ketimbang Aburizal Bakrie

Jokowi Lebih Pentingkan DKI Ketimbang Aburizal Bakrie
Jokowi Lebih Pentingkan DKI Ketimbang Aburizal Bakrie
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi mengaku tidak terlalu memikirkan ide yang muncul untuk menduetkannya dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie pada Pilpres 2014 mendatang. Bekas Wali Kota Solo tersebut mengaku lebih mengutamakan pekerjaannya saat ini, yaitu mengurusi permasalahan-permasalahan yang terjadi di ibu kota.

"Urusan saya urus macet, banjir, rusun, bajaj, bus, dan kampung deret. Saya mikir yang itu saja," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Minggu (17/3) malam.

Seperti diketahui, dalam survei yang dipaparkan Lingkaran Survei Indonesia, posisi Aburizal menempati peringkat kedua di bawah Megawati Soekarnoputri. Elektabilitas pria yang akrab disapa Ical tersebut mencapai 20,3 persen.

Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari menyatakan bahwa elektabilitas Ical dapat meningkat apabila dipasangkan dengan Jokowi. "Jika dipasangkan dengan Jokowi, pasangan Aburizal-Jokowi mampu  menduduki posisi teratas," ucap dia. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi mengaku tidak terlalu memikirkan ide yang muncul untuk menduetkannya dengan Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News