Merosot di Survey, PKS Bakal Perbanyak Amal

Merosot di Survey, PKS Bakal Perbanyak Amal
Merosot di Survey, PKS Bakal Perbanyak Amal
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra menilai hasil survei merupakan hal yang bermanfaat sebagai bahan evaluasi. Dia pun menilai naik turunnya elektabilitas partai dalam survei merupakan hal yang biasa saja.

"Yang jelas buat kami, kami akan tetap dan terus berbuat, beramal, dan memberikan karya terbaik untuk umat, masyarakat luas, bangsa dan negara," ujar Indra dalam pesan singkat, Minggu (17/3).

Lebih lanjut Indra menerangkan, masyarakat semakin lama akan semakin cerdas dalam mengamati dan menilai partai politik-partai politik yang ada. "Berdasarkan hal tersebut dan seiring dengan semakin masifnya program dan kontribusi PKS dalam memberikan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat luas, maka perlahan namun pasti kepercayaan dan dukungan masyarakat kepada PKS akan semakin besar," ucap dia.

Indra meyakini dengan kekuatan utama PKS seperti ideologi perjuangan yang jelas , sistem kaderisasi yang kuat disertai militansi dan soliditas kader, partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan itu dapat masuk tiga besar pada saat Pemilu 2014.

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra menilai hasil survei merupakan hal yang bermanfaat sebagai bahan evaluasi. Dia pun menilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News