Golkar Senang Elektabitas Ical Terus Merangkak

Golkar Senang Elektabitas Ical Terus Merangkak
Golkar Senang Elektabitas Ical Terus Merangkak
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari mengapresiasi tingginya elektabilitas calon presiden (capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie berdasarkan hasil survei yang dipaparkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Dalam survei LSI, posisi Aburizal sudah berada di peringkat kedua, di bawah Megawati Soekarnoputri. Elektabilitas pria yang akrab disapa Ical tersebut mencapai 20,3 persen.

Menurut Hajriyanto, itu merupakan capaian elektabilitas tertinggi dalam sepanjang survei di Indonesia yang ada selama ini. "Tentu ini capaian yang sangat menggembirakan dan akan menimbulkan optimisme baru bagi segenap keluarga besar Partai Golkar," ujar Hajriyanto melalui pesan singkat, Minggu (17/3).

Dikatakan Hajriyanto, elektabilitas Ical dapat meningkat apabila dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. "Jika dipasangkan dengan Jokowi, pasangan Aburizal-Jokowi mampu  menduduki posisi teratas," ucap dia.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari mengapresiasi tingginya elektabilitas calon presiden (capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News