Rachel Amanda Peduli dengan Penampilan

Rachel Amanda Peduli dengan Penampilan
Rachel Amanda. Foto: Dok/JPNN
BERANJAK dewasa, membuat mantan artis cilik Rachel Amanda mau tak mau mulai memperhatikan penampilan. Padahal pemain film I Love You Om itu termasuk artis yang cuek untuk urusan penampilan. Tapi itu dulu. Saat ini artis berusia 18 tahun tersebut mengaku jadi keranjingan berdandan meski hanya bepergian ke tempat yang dekat dari rumahnya.

"Aku sudah 18 tahun, sudah mulai gede. Aku tahu banget bagaimana berpenampilan. Jadi aku tahu apa yang pas buat aku," ujarnya saat ditemui di The Body Shop Green Month, Patio Tribeca, Central Park, Jakarta, Selasa (19/3).

Meski begitu, dara berambut panjang itu mengaku lebih menyukai dandanan yang natural. "Aku lebih suka dandan natural aja. Dulu aku cuek banget. Sekarang bedakan dan lipgloss, sama pakai maskara. Udah jaga penampilan banget," kata pemain sinetron Candy itu.

Selain make up dan gaya busana, Amanda juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulitnya dengan rajin melakukan luluran. "Luluran sebulan sekali. Tapi sekarang mau lebih sering. Kayak seminggu sekali," ucapnya.

BERANJAK dewasa, membuat mantan artis cilik Rachel Amanda mau tak mau mulai memperhatikan penampilan. Padahal pemain film I Love You Om itu termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News