Tablet Rajai Akses Situs BBC iPlayer

Tablet Rajai Akses Situs BBC iPlayer
Tablet Rajai Akses Situs BBC iPlayer
TABLET mengungguli Smartphone dalam akses terbanyak di "BBC iPlayer," pada bulan Maret 2013. Dikutip laman telegraph, Senin (22/4), ada 41 juta permintaan untuk program televisi dan radio dari tablet, dibandingkan Smartphone yang hanya 40 juta dan jenis mobile lain yang dengan perangkat layar kecil, seperti iPod. . 

Penjualan Tablet tumbuh dengan cepat dari smartphone, padahal sebelumnya penjualan tablet tertinggal setiap bulan dari smartphone."Ini adalah saat yang besar bagi kami," ucap Dave Price, kepala BBC iPlayer.

Tablet telah membuka akses baru melebihi sebelumnya untuk penggunaan iPlayer, yang dapat diakses baik di tempat tidur, kamar mandi atau di kereta. Tablet bisa menyusul, karena didorong minat banyak orang yang ingin menonton televisi pada layar yang lebih besar, daripada radio.

Tablet dan smartphone telah menyumbang 30 persen dari penggunaan iPlayer.  Secara keseluruhan, iPlayer menerima 272 juta permintaan untuk program di bulan Maret, sama seperti Januari.(Nam/jpnn)


TABLET mengungguli Smartphone dalam akses terbanyak di "BBC iPlayer," pada bulan Maret 2013. Dikutip laman telegraph, Senin (22/4), ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News