PKB Desak Aparat Usut Peluru Nyasar

PKB Desak Aparat Usut Peluru Nyasar
PKB Desak Aparat Usut Peluru Nyasar
JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa mendesak TNI-Polri mengusut tuntas kasus peluru nyasar yang nyaris menembus tubuh Anggota DPR Fraksi PKB, Nur Yasin, Rabu (24/4) pagi, kediamannya, Jember, Jawa Timur.

           

Ketua F-PKB di DPR, Marwan Jafar, mendesak kasus ini ditangani serius dan mengusut tuntas darimana asal-usul datangnya peluru yang nyaris kena anakbuahnya di Senayan itu. "Dengan menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, kami berharap pengusutan dilakukan bersama aparat TNI," kata Marwan, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (26/4).

Ia meminta kasus ini diteliti serius dan jangan dikaburkan sebelum penyelidikannya benar-benar tuntas. Terlebih kepada aparat Polres Jember, ia meminta tidak main-main dengan kasus ini. “Saya berharap Polres Jember tidak main-main dalam menangani kasus ini,” tegas Marwan.

Dia masih menaruh keyakinan jika kepolisian mampu mengungkap siapa pelaku penembakan dan pemilik peluru nyasar itu. “SDM (Sumber Daya Manusia) dan peralatan canggih yang dimiliki polisi, insyaallah bisa mengatasinya,” yakin Marwan.

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa mendesak TNI-Polri mengusut tuntas kasus peluru nyasar yang nyaris menembus tubuh Anggota DPR Fraksi PKB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News