Anggota Brimob Tewas Dikeroyok

Anggota Brimob Tewas Dikeroyok
Anggota Brimob Tewas Dikeroyok
MEDAN-Kembali lagi kematian tragis menimpa personil kepolisian. Kali ini dialami seorang personil Brimob Polda Sumut, Briptu Marisi Robert Silaen (35), yang tewas mengenaskan, di Jalan Sei Serayu Medan, Jum"at (10/5) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Dengan luka di sekujur kepala, akibat benda tajam dan benda tumpul.

Pelaku diduga lebih dari satu orang mengahabiskan personil Subden 4C Brimob Polda Sumut itu dengan kejam menghabiskan nyawa korban.  Korban saat tewas masih mengenakan baju dinasnya.  Belum diketahui motif di balik kematian personil tim elitnya Polri ini.

Sebelum ditemukan terbunuh, korban masih menjalani tugasnya,  piket di markasnya, di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Dimana  jadwal korban betugas berjaga dimulai Kamis (9/5) pukul 17.00 WIB dan tugasnya baru berakhir Jumat (10/5) pukul 07.00 WIB.

Nah, tiba-tiba Marisi permisi kepada rekannya untuk membeli  makan ringan di sebuah mini market yang tak jauh dari Mako Brimob Poldasu, untuk dimakan bersama dengan rekan-rekannya, dengan menggunakan sepeda motor Zupiter X warna kuning.

MEDAN-Kembali lagi kematian tragis menimpa personil kepolisian. Kali ini dialami seorang personil Brimob Polda Sumut, Briptu Marisi Robert Silaen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News