Nelayan Ditemukan Tewas di Rompong

Nelayan Ditemukan Tewas di Rompong
Nelayan Ditemukan Tewas di Rompong
PARIMO - Masyarakat Desa Siniu Kecamatan Siniu Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah (Sulteng) dikagetkan dengan adanya  penemuan mayat  di atas rompong di tengah laut, pada Rabu (8/5) sekitar pukul 13.00 wita.

Kapolres Parimo, AKBP Hondawan Naibaho mengatakan, mayat nelayan yang ditemukan tersebut diketahui bernama Kamrin (39), warga Desa Siniu. Korban ditemukan meninggal dunia di atas perahu rompong oleh beberapa nelayan lain yang melakukan pencarian.

Kronologis kejadian itu kata Hondawan berawal ketika korban melaut untuk menjaga rompong pada Selasa (7/5) sekitar pukul 16.00 wita. Seharusnya, korban sudah kembali ke daratan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.00 wita, namun hingga pukul 11.00 wita, korban belum juga kembali.

Pada pukul 11.00 wita, tiga orang nelayan setempat yakni Usman bersama Tarwin dan Andi menyusul korban ke rompong menggunakan perahu bermesin kantinting. “Ketika tiba di rompong, para saksi menemukan korban dalam keadaan tengkurap dan tidak bernyawa. Korban selanjutnya dibawa ke rumahnya di Desa Siniu,” ujar Hondawan seperti yang dilansir Jumat (10/5).

PARIMO - Masyarakat Desa Siniu Kecamatan Siniu Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah (Sulteng) dikagetkan dengan adanya  penemuan mayat  di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News