Beyonce Bakal Berwajah Nenek Sihir di Usia Senja

Beyonce Bakal Berwajah Nenek Sihir di Usia Senja
Foto beyonce saat ini dan perkiraan tentang wajahnya di usia senja. Foto: My Voucher Codes
TAK ada salahnya jika saat ini dianggap sebagai zaman keemasan Justin Bieber, Lady Gaga, Beyonce Knowles dan Kim Kardashian. Berbekal kecantikan, kemolekan, prestasi serta sensasi, keempat pesohor itu nyaris tiap hari mewarnai media massa dunia. Meski begitu, sudah kodrat manusia, mereka juga akan tua kemudian diganti idola baru.

Tapi, pernahkah terbayang bagaimana wajah mereka setelah tua nanti? Seperti apa rupa mereka setelah 30 atau 50 tahun dari sekarang? Jika siklus itu tak diganggu operasi plastik, facelift, atau teknologi penghambat penuaan lain, wajah idola Anda mungkin akan seperti yang ditampilkan situs www.MyVoucherCodes.co.uk seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/5).

Situs itu membuat gambar para idola yang penuh keriput, kerut wajah, dan tentunya uban. Justin yang kini baru berumur 19 tahun, di masa tua wajahnya digambarkan akan memiliki keriput memanjang di sekitar jidat. Hidung kekasih Selena Gomez ini digambarkan akan melebar dibanding sekarang. Satu lagi, keriput nantinya akan bermunculan di sekitar  mata dan pipi.

Sama seperti Justin, hidung Beyonce di masa tuanya akan mengalami perubahan bahkan melengkung seperti hidung nenek sihir. Garis wajah di sekitar mulut dan pipi istri rapper Jay-Z itu akan semakin jelas. Yang bertahan mungkin kantung mata ibu satu anak berumur 31 tahun ini tak muncul.

TAK ada salahnya jika saat ini dianggap sebagai zaman keemasan Justin Bieber, Lady Gaga, Beyonce Knowles dan Kim Kardashian. Berbekal kecantikan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News