Insentif Pegawai Naik Tahun Depan

Insentif Pegawai Naik Tahun Depan
Insentif Pegawai Naik Tahun Depan
SANGATTA- Pegawai di lingkungan Kutai Timur, Kalimantan Timur, sepertinya bakal tersenyum. Pasalnya, insentif yang selama ini rendah dibanding daerah lainnya bakal dinaikkan.

Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutim Suprihanto, kecilnya insentif yang diterima pegawai sudah jadi perhatian pemerintah. Seingga, tahun depan direncanakan akan disamakan dengan daerah lain di Kaltim, agar tidak ada ketimpangan,  sebab beban biaya hidup juga sama, bahkan lebih tinggi.

“Tahun depan pemerintah daerah sudah berencana akan menaikkan TPP (Tunjangan Perbaikan Penghasilan) pegawai,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (11/6).

Namun, berapa besaran naikknya ia mengaku belum tahu lantaran masih dibicarakan lebih lanjut. Tapi akan disesuaikan dengan TPP daerah lainnya di Kaltim agar tak timpang. “Minimal sama dengan daerah lainnya,” katanya.

SANGATTA- Pegawai di lingkungan Kutai Timur, Kalimantan Timur, sepertinya bakal tersenyum. Pasalnya, insentif yang selama ini rendah dibanding daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News