Kapal Gubernur Kepri Tabrak Karang

Kapal Gubernur Kepri Tabrak Karang
Kapal Gubernur Kepri Tabrak Karang
NATUNA - Kapal MV Seven Star Island yang membawa Gubernur Kepri M Sani berserta rombongan, menabrak karang di perairan Subi, Natuna, Kamis (13/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya baling-baling kapal bengkok dan tak bisa berfungsi. Kapal ini pun terpaksa berlayar dengan satu mesin.

Berdasarkan pantauan wartawan Batam Pos (JPNN Grup), MV Seven Star Island baru berlayar sekitar 200 meter dari Pelabuhan Kecamatan Subi, Natuna hendak menuju Kecamatan Serasan.

Namun tiba-tiba terdengar suara benturan keras di bagian bawah kapal. Kapal yang melaju ini, sempat kehilangan keseimbangan dan baru kembali normal beberapa setengah menit kemudian. Setelah diperiksa, ternyata baling-baling kapal sudah bengkok lantaran tersangkut di batu karang perairan dangkal tersebut.

Akibat kejadian ini, Kapal Seven Star Island yang membawa 146 penumpang termasuk Gubernur Kepri dan istri, serta perangkat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD)  terhenti sekitar 10 menit. Beberapa awak kapal di bantu warga Kecamatan Subi turun ke laut dan memeriksa sekaligus berusaha memperbaiki baling-baling yang rusak.

NATUNA - Kapal MV Seven Star Island yang membawa Gubernur Kepri M Sani berserta rombongan, menabrak karang di perairan Subi, Natuna, Kamis (13/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News