Bupati Siap Berdarah-darah Menangkan Dahlan Iskan

Bupati Siap Berdarah-darah Menangkan Dahlan Iskan
Bupati Siap Berdarah-darah Menangkan Dahlan Iskan

jpnn.com - SIANTAR - Bupati Simalungun, Sumut, DR JR Saragih SH MM menyebutkan, Dahlan Iskan adalah pemimpin yang punya visi membangun. Sosok seorang Dahlan Iskan dinilai sangat cocok memimpin Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan JR Saragih saat kunjungan ke beberapa sekolah dasar di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (6/9).

Menurut JR Saragih, Dahlan Iskan sudah membuktikan kinerjanya ke publik. Banyak berbuat yang tidak pernah dilakukan oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya. Dahlan Iskan berhasil di setiap pekerjaan dan tugas-tugas yang dia emban.

Kata dia, Dahlan Iskan juga seorang motivator. Ketika hadir di Kabupaten Simalungun, Dahlan memberikan motivasi kepada masyarakat Simalungun.

"Saya akan siap berdarah-darah mendukung dan memenangkan Dahlan Iskan di Kabupaten Simalungun ketika dipastikan menjadi calon Presiden RI," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun ini dengan semangat.

"Masyarakat Kabupaten Simalungun menyambut baik Dahlan Iskan. Kita akan menangkan Dahlan Iskan khususnya di Simalungun," tegas Bupati.

Senada diungkapkan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Simalungun Silverius Bangun, saat ketika mendampingi Bupati kunjungan ke sekolah-sekolah.

Silverius mengungkapkan, sangat mendukung dan mengaspresiasi kesediaan Dahlan Iskan ikut dalam konvensi Partai Demokrat. Ia mengatakan, dengan bergabungnya Dahlan Iskan, elektabilitas Partai Demokrat bisa meningkat dengan siginifikan.

SIANTAR - Bupati Simalungun, Sumut, DR JR Saragih SH MM menyebutkan, Dahlan Iskan adalah pemimpin yang punya visi membangun. Sosok seorang Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News