Rini Idol Ingin Menikah di Usia 25 Tahun

Rini Idol Ingin Menikah di Usia 25 Tahun
Rini Idol Ingin Menikah di Usia 25 Tahun

jpnn.com - MESKI belum memiliki rencana pernikahan dengan lelaki pujaannya, penyanyi Rini ‘Idol’ jauh-jauh hari sudah mempersiapkan kelak dia berumah tangga. Dia berkeinginan di usia 25 tahun sudah bisa menikah. Saat ini pemilik nama lengkap Rini Wulandari baru berusia 23 tahun.

Namun, tak menutup kemungkinan kalau memang belum genap usianya 25 tahun, tapi dirinya sudah menikah. "Target menikah nggak ada. Manusia punya keinginan, aku pingin di 25 tahun. Tapi tergantung Allah, kalau bisa sebelum atau pas 25 tahun," kata Rini seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (25/11).

Menurutnya, keinginan untuk menikah di usia yang diingininya itu tidak membuat pikiran kedua orang tuanya. Karena, sampai sekarang Rini sendiri tidak dituntut untuk menikah dan memiliki anak cepat-cepat. "Lagian mama nggak nuntut cucu, soalnya dari kakak aku juga sudah punya cucu. Terus, menurut mereka, aku masih kayak anak belasan tahun," ujarnya.

Rini berandai-andai jika saja dirinya menikah, tentu hal yang perlu diperhatikan adalah pembatasan sang buah hati. Dia ingin sekali kelak membangun rumah tangganya hanya ingin memiliki dua orang anak saja. "Aku pingin punya dua anak. Lalu beda umurnya dua tahun. Itu rencana aku, mudah-mudahan nggak kebablasan," imbuhnya.

Alasan itu dikarenakan, Rini memprediksi biaya hidup ke depan akan semakin mahal. Alhasil, dengan banyaknya anak maka semakin besar juga biaya pengeluaran rumah tangganya. "Padahal kita perlu berikan kenyamanan dari pendidikan yang bagus. Aku belajar dari mama-papa aku," jelasnya.

Dia mengaku, saat ini masih menjalani masa-masa pacaran dengan pria idamannya. Sosok lelaki yang mampu memikat hati Rini itu diketahui bukan dari kalangan selebriti. Dan Rini mengaku, perjalanan cintanya itu sudah memakan dua tahun. ”Sudah dua tahun pacarannya. Bukan dari kalangan artis, orang biasa aja. Kalau dari kalangan artis nanti lebih terekspos media," tutur mantan kekasih Enjie Drive.

Menurutnya, menjalin kasih dengan sosok pria yang sibuk di dunia entertain, membuatnya harus banyak pertimbangan. Boleh dibilang, Rini sedikit trauma. Karena, dia tak ingin kepopulerannya dibicarakan melalui cerita asmara di media. "Karena memang aku bukan tipe orang yang senang ngambil keuntungan dari situ. Kalau dari kalangan artis nanti lebih terekspos media deh," tandasnya. (dny)


Berita Selanjutnya:
Fadly Doakan Piyu

MESKI belum memiliki rencana pernikahan dengan lelaki pujaannya, penyanyi Rini ‘Idol’ jauh-jauh hari sudah mempersiapkan kelak dia berumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News