Fadly Doakan Piyu

Fadly Doakan Piyu
Fadly (kiri) bersama Maher Zain. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PERNAH bekerjasama, Fadly, vokalis band Musikimia merasa prihatin dengan kasus yang dialami Piyu dan istrinya, Anastasia Florina Limasnax. Pelantun Mahadewi itu mengaku tahu kasus yang sedang ramai dibicarakan di media massa itu.

Pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini juga menyayangkan jika rumah tangga Piyu dengan Flo sedang bermasalah. 'Pada dasarnya bukan hanya Piyu saja. Ketika dulu Yoyo terkena musibah, semua masalah yang menimpa kami, siapa pun itu, kami selalu berharap dimudahkan urusannya,' kata Fadly seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (25/11).

Vokalis band Padi itu berharap masalah Piyu dan rumah tangganya bisa segera diselesaikan. 'Semoga cepat selesai dan tidak berlarut-larut,' tandas penyanyi yang berduet dengan Maher Zain itu.

Pria kelahiran Makassar, 13 Juni 1975 ini mengirimkan doa yang terbaik bagi sahabatnya tersebut. 'Saya berdoa hal yang terbaik untuk sahabat saya. Karena saya sudah menganggap Piyu seperti keluarga saya sendiri,' pungkasnya. (dew)


PERNAH bekerjasama, Fadly, vokalis band Musikimia merasa prihatin dengan kasus yang dialami Piyu dan istrinya, Anastasia Florina Limasnax. Pelantun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News