Goyang Caisar Sudah Membosankan

Goyang Caisar Sudah Membosankan
Goyang Caisar Sudah Membosankan

jpnn.com - SETELAH namanya melonjak di dunia hiburan, pemilik goyang Caisar kini mendapat kritikan dari publik. Pasalnya, joged yang ditampilkan Caisar selama ini dianggapnya membosankan. Atas kritikan itu, Caisar pun tak merasa minder. Melainkan dia merasa bangga telah mendapat kritikan itu agar bisa membangun yang lebih baik dalam joged Caisar.

"Kita ingin ada keep smile dalam satu titik jenuh kehidupan. Kita berikan kemasan beda dalam arti kehidupan tersendiri. Dan kita akan lebih berkembang lagi kalau ada siraman dari air," kata Caisar seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (25/11).

Dia berharap dengan kritikan yang sudah dilontarkan kepadanya tetap berusaha mencari yang beda. Intinya, dia ingin joged yang diperagakannya selama ini dapat menghibur masyarakat luas. ”Kita harus terima sepenuh hati apabila ada yang mengkritik,” paparnya.

Caisar pun mengaku, modal untuk bisa mendapat joged yang tidak membosankan adalah dengan tetap tersenyum. Karena, menurut dia, dengan senyum itu maka joged akan berubah-ubah. ”Gerakan akan berbeda kalau kita tetep senyum. Bersyukur dengan apa yang dicapai," imbuhnya.

Sejauh ini, Caisar mengaku, untuk menyeimbangan pekerjaannya tetap menjaga pola hidup sehat. Terutama soal memakan makanan yang sehat. Karena, menurutnya, dengan minimnya istirahat harus diimbangi dengan makanan yang sehat. "Tetap jaga kesehatan, makan dan tentu tetap keep smile," katanya.

Malah dia mengaku sangat menyadari jika kesuksesan yang kini sudah diraihnya berkat keluarga terdekat. Salah satunya doa dan peran serta sang ibu. Karena menurutnya, tanpa mereka, Caisar mengaku tak bisa seperti yang sekarang ini. ”Perbedaannya kalau dulu low profile, sekarang rendah hati. Perubahannya bukan di muka, tapi di perilaku yang lebih baik," ucapnya.

Caisar yang dikenal dengan goyangan enerjik melalui paduan lagu dangdut membuat sebagian banyak orang mengikuti gerakan goyangannya. Kini, goyangannya pun dijuluki goyangan Caisar. ”Karena, apa yang saya dapat sekarang ini, saya mau terus berkembang. Di situ aku mau terus belajar, dan Allah yang menentukan,” tandasnya. (dny)


SETELAH namanya melonjak di dunia hiburan, pemilik goyang Caisar kini mendapat kritikan dari publik. Pasalnya, joged yang ditampilkan Caisar selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News