Jadi Pimred, Novita Angie Rajin Tanya Suami

Jadi Pimred, Novita Angie Rajin Tanya Suami
Novita Angie. Foto: JPNN.com

jpnn.com - NOVITA Angie punya profesi baru. Selain menjadi artis, wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini belakangan disibukkan dengan profesi barunya sebagai seorang Pimpinan Redaksi. Angie menceritakan, saat ditawari, dirinya sempat menolak.

Namun, dukungan suami yang seorang wartawan, dan keluarga besar membuat presenter dan penyiar radio ini akhirnya berani mengambil tantangan tersebut.

'Aku awalnya pikir, merenung lama, mau diambil nggak ya. Tapi berkat support keluargaku, suamiku akhirnya kuambil,' kata Novita seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (25/11).

Saat memikirkan, ibu dua anak ini bahkan sampai tak bisa tidur dan mules. 'Pemikiran waktu panjang, sampai nggak bisa tidur, sampai mules. Aku nggak mau sembarangan juga nerimanya,' tambahnya.

Dengan pekerjaan barunya ini, istri dari Sapto Haryo Rajasa merasa tertantang. 'Menantang banget. Saya ngerasain banget digantung sama narasumber itu nggak enak. Ngerasain banget sekarang,' tukas ibu dari Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine itu.

Angie mengaku mendapat banyak ilmu. Meski tak mudah, namun hal tersebut diakuinya menyenangkan. 'Tapi menyenangkan kerja di media, aku bisa dapat ilmu baru,' imbuhnya. Untungnya, sang suami berprofesi sebagai wartawan, sehingga dirinya bisa bertanya pada sang suami. 'Aku punya anak-anak, jadi harus belajar nulis. Belajar ngedit, belajar nulis juga. Sampai nanya-nanya ke suamiku, ini sudah benar nulisnya apa nggak,' tambahnya.

Sejak kecil, pemain sinetron Lupus ini tidak pernah membayangkan menjadi seorang pemimpin sebuah majalah. Sebab, yang ada dibenaknya hanya ingin menjadi penyiar radio. 'Saya jadi penyiar radio, karena ayah saya penyiar. Cita-cita saya awalnya kayak gitu, pengin jadi penyiar radio. Sempat vakum lima tahun, lalu aku aktif lagi, itu tidak ditinggalkan,' pungkasnya. (dew)


NOVITA Angie punya profesi baru. Selain menjadi artis, wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini belakangan disibukkan dengan profesi barunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News