Titin Melia Rilis Album di Hari Bahagia

Titin Melia Rilis Album di Hari Bahagia
Titin Melia Rilis Album di Hari Bahagia

jpnn.com - PENANTIAN panjang penyanyi Titin Melia memiliki sebuah album akhirnya terwujud. Kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 24. Penyanyi yang tergabung dalam Herry Management Artis itu merilis album terbarunya, Masih Ada Waktu.

“Setelah sekian lama akhirnya hari ini aku memiliki album,” kata Titin seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (25/11).

Perjalanan Melia menuju album ini memang tidak mudah. Beragam lika-liku sempat dijalaninya. “Album sih sebenarnya sudah lama, tetapi aku ingin tampil beda jadi di aransemen beberapa kali,” ceritanya.

Munculnya sejumlah warna musik baru diblantikan tanah air dan aksi pembajakan menjadi salah satu pertimbanganya. Namun, setelah melihat evoria penggemarnya yang memang menanti album terbarunya itu. Dirinya memutuskan tidak perlu menunggu pergantian tahun merilis albumnya. “Ya kembali lagi. kalau kita buat album harus tahu resikonya juga tapi aku berharap nggak di bajak,” ujarnya lantas tertawa.

Nah dia Album berisi 10 lagu tersebut Titin sengaja menghadirkan beragam warna musik, mulai dari melayu, house musik hingga pop, semunya dikemas dengan irama musik yang menarik. Tema lagunya pun tidak hanya percintaan. “Hampir sebagian besar temanya kisah nyata, salah satunya lagu hits single aku ping,”tegasnya. (ash)

PENANTIAN panjang penyanyi Titin Melia memiliki sebuah album akhirnya terwujud. Kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 24. Penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News