Arsenal Siap Bajak Edinson Cavani

Arsenal Siap Bajak Edinson Cavani
Arsenal Siap Bajak Edinson Cavani

jpnn.com - LONDON- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat mengatakan timnya tak akan memburu striker di bursa transfer musim dingin Januari 2014 nanti. Namun, ucapan Wenger bisa saja berubah 180 derajat.

Pasalnya, Arsenal dikabarkan tengah melakukan maneuver besar untuk mendatangkan striker Paris St Germain, Edinson Cavani. Laman Daily Star, Jumat (29/11) menulis, Arsenal siap membajak Cavani pada Januari nanti.

Arsenal bakal memanfaatkan ketidak nyamanan Cavani selama di PSG untuk mewujudkan target tersebut. Selama ini, Cavani memang dikabarkan tidak puas dengan skema permainan yang diterapkan di PSG.

Pasalnya, striker asal Uruguay tersebut hanya menjadi striker bayangan. PSG tetap mempercayakan ujung tombak utama pada Zlatan Ibrahimovic. Hal itulah yang membuat Cavani disebut-sebut bakal segera hengkang.

Hanya saja, Arsenal tak akan sendirian memburu tanda tangan Cavani. Sebab, beberapa klub besar Eropa juga bernafsu mendapatkan servis mantan pemain Napoli tersebut. Di antaranya ialah Chelsea dan Manchester City.

Ini bukan kali pertama Arsenal dikaitkan dengan striker hebat. Awal musim lalu, Meriam London, julukan lain Arsenal juga bernafsu mendatangkan Luis Suarez. Namun, ambisi itu gagal setelah Suarez memilih bertahan di Liverpool. (jos/jpnn)


LONDON- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat mengatakan timnya tak akan memburu striker di bursa transfer musim dingin Januari 2014 nanti. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News