Tiket F1 Seri Austria 2014 Sudah Habis

Tiket F1 Seri Austria 2014 Sudah Habis
Tiket F1 Seri Austria 2014 Sudah Habis

jpnn.com - LONDON- Antusiasme warga Austria menyaksikan balapan Formula 1 musim 2014 di negeri sendiri benar-benar sangat tinggi. Itu terlihat dari tiket yang langsung ludes hanya dalam tempo tiga hari.

Padahal, balapan masih akan berlangsung Juni 2014 mendatang. Nantinya, balapan bakal digeber di Sirkuit A1 Ring. Meski masih lama, namun warga Austria tak mau melewatkan kesempatan emas menyaksikan adu cepat jet darat itu.

Race Organiser, Spielberg GmbH mengatakan, saat ini fans F1 tidak akan bisa menyaksikan balapan di Austria. Mereka hanya bisa menyaksikan balapan jika ada tiket yang dicancel oleh pembeli sebelumnya.

“Kondisi ini benar-benar membuat kami sangat bangga. Antusiasme warga sangat luar biasa,” terang juru bicara Spielberg GmbH sebagaimana dilansir laman Motorsport, Jumat (29/11).

Nantinya, promotor akan membatasi jumlah penonton di sesi kualifikasi dan balapan resmi. Hanya sekitar 80 ribu penonton yang bisa menyaksikan balapan. Namun, untuk sesi latihan bebas bakal lebih sedikit.

Diperkirakan hanya ada sekitar 30 ribu penonton yang menyaksikan sesi jajal lintasan. Antusiasme warga Austria mungkin tak berlebihan. Sebab, ini adalah kali pertama Austria menggelar balapan F1 lagi. Kali terakhir Austria menjadi tuan rumah ialah pada musim 2003 silam. (jos/jpnn)


LONDON- Antusiasme warga Austria menyaksikan balapan Formula 1 musim 2014 di negeri sendiri benar-benar sangat tinggi. Itu terlihat dari tiket yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News