Bale: Itu Salah Satu Gol Terbaik Saya

Bale: Itu Salah Satu Gol Terbaik Saya
Bale: Itu Salah Satu Gol Terbaik Saya

jpnn.com - MADRID- Gareth Bale tampil luar biasa ketika Real Madrid menekuk Galatasaray dengan skor 4-1 di laga kelima Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/11) kemarin. Bale sukses menciptakan gol lewat tendangan bebas spektakuler.

Bagi Madrid, gol tersebut bukan hanya menjadi awal sebuah kemenangan. Lesakan Bale juga membuat Madrid menyalip rekor Barcelona sebagai tim yang sukses mencetak gol dalam 30 pertandingan Liga Champions secara berurutan.

Sebaliknya, bagi Bale, gol tersebut membuatnya terus mendapat sanjungan. Kebetulan, Bale juga tak punya “pesaing” di pertandingan tersebut. Itu terjadi setelah Cristiano Ronaldo absen karena mengalami cedera.

Jika Ronaldo bermain, Bale tentu tak akan bisa mengeksekusi tendangan bebas. Sebab, tugas mengeksekusi free kick di Madrid memang menjadi milik Ronaldo. Tak heran, Bale sangat gembira dengan sumbangan golnya tersebut.

“Saya sangat bahagia karena Madrid menang dan saya bisa mencetak gol. Saya selalu berlatih melakukan tendangan bebas. Saya merasa beruntung karena tendangan saya masuk. Itu salah satu gol terbaik sepanjang karir saya,” terang Bale di laman Football Espana, Jumat (29/11).

Pemain asal Wales tersebut juga memuji karakter yang ditunjukkan para pemain Los Blancos, julukan Madrid. Sebab, di laga itu, Madrid bermain dengan sepuluh pemain sejak babak pertama.

“Kami menunjukkan karakter kuat dan semangat hebat. Tidak ada batasan bahwa kami bisa memenangkan kejuaraan ini. Kami memiliki peluang besar menjadi juara,” tegas Bale. (jos/jpnn)


MADRID- Gareth Bale tampil luar biasa ketika Real Madrid menekuk Galatasaray dengan skor 4-1 di laga kelima Liga Champions di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News