Ahsan/Hendra Bidik Asian Games dan Juara Dunia 2014

Ahsan/Hendra Bidik Asian Games dan Juara Dunia 2014
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak pernah mengenal kata puas di dalam karirnya. Mereka terus memburu berbagai gelar bergengsi di even-even selanjutnya.

Di musim 2014, ada beberapa kejuaraan yang menjadi bidikan Ahsan/Hendra. Di antaranya ialah Asian Games. Selain itu, keduanya juga bertekad mempertahankan gelar juara dunia yang saat ini sudah ada di genggaman.

“Kami membidik gelar juara di Asian Games dan Kejuaraan Dunia 2014. Selain itu, selama memperkuat tim Piala Thomas, saya belum pernah menjadi juara. Karena itu, saya ingin menjuarainya,” terang Hendra di laman resmi PB PBSI.

Hendra menambahkan, dirinya juga masih penasaran dengan gelar juara All England. Selama membela Indonesia di turnamen bergengsi tersebut, Hendra belum sekalipun melaju ke podium juara. Padahal, Hendra pernah merebut emas Olimpiade 2008 ketika berpasangan dengan Markis Kido.

Ahsan menambahkan, semua target besar tersebut akan tercapai jika mereka terus menunjukkan etos kerja tinggi selama latihan. Selain itu, keduanya juga dituntut terus mengembangkan permainan. Sebab, persaingan semakin sengit.

“Jangan cepat puas. Kami juga mesti banyak mengevaluasi permainan kami sendiri. Kira-kira apa saja yang masih kurang. Kami masih terus belajar dan meningkatkan kualitas,” tegas Ahsan. (jos/jpnn)


JAKARTA- Ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak pernah mengenal kata puas di dalam karirnya. Mereka terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News