Tampar Napi, Leher Kalapas Palopo Ditikam

Tampar Napi, Leher Kalapas Palopo Ditikam
Tampar Napi, Leher Kalapas Palopo Ditikam

jpnn.com - PALOPO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga saat ini masih mencekam. Api masih menyala dan membakar sebagai gedung Lapas. Kerusuhan ini dipicu oleh aksi Kepala Lapas Polopo Tri Pamudji yang diduga menganiaya salah seorang narapidana bernama Riki sekitar pukul 09.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com di lapangan, aksi penganiyaan ini yang kemudian menyebebakan terjadi kerusuhan hingga pembakara Lapas. Riki yang merupakan napi tindak pidana pencurian motor diduga ditampar Tri.

Tak terima, Riki kemudian membalasnya. Ia menikam Tri pas mengenai lehernya dengan badik. Tri yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Insiden ini tak berhenti sampai di sini saja. Napi yang terprovokasi dengan aksi ini kemudian marah dan membakar Lapas. Sejam kemudian sekira pukul 10.00 WITA, api kemudian membubung. (sms/awa/jpnn)

 


PALOPO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga saat ini masih mencekam. Api masih menyala dan membakar sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News